Super RONTOK BULU

Super Rontok adalah ramuan turun temurun dari nenek moyang kita yang biasa digunakan oleh Permaisuri, Selir dan para Putri Raja pada Kerajaan Jawa dan Madura, dan masih digunakan oleh jutaan orang hingga saat ini. Dengan inovasi tekhnologi dan kesehatan yang dilakukan membuat ramuan ini menjadi satu-satunya perontok bulu tercepat dan permanen.
Super Rontok ini merontokkan bulu atau menghilangkan bulu pada kaki,pada ketiak,pada tangan ataupun dapat merontokkan bulu pada Miss "V" yang terlalu lebat.
Dalam tempo 1 menit saja,tanpa rasa sakit,tanpa efek samping, tangan,kaki,ketiak ataupun pada Miss "V" hilang,alias berguguran bulu yang lebat tersebut.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
Pemakaian dianjurkan setelah mandi, karena pada saat itu bulu lebih lembut dan pori-pori dalam keadaan terbuka, sehingga produk ini bekerja lebih efektif.
  1. Dengan menggunakan cotton bath yang tersedia, oleskan cairan SUPER RONTOK  hingga basah  pada bulu kulit yang akan dihilangkan.
  2. Biarkan cairan berada ditempat selama 1 menit. Tunggu sampai bulu/rambut menjadi keriting
  3. Lalu dengan lembut usap dan bersihkan bulu rambut yang sudah mengeriting tersebut dengan menggunakan kapas atau Tisue
  4. Cuci dan bilas dengan air bersih
  5. Keringkan dengan Handuk
  6. Untuk membuat bulu hilang permanen, sedikitnya gunakan 3 kali periode perontokan bulu
Peringatan :
  1. Hindarkan mengoleskan dibagian kulit yang berlipat-lipat seperti kulit dekat mata dan hidung atau kulit yang luka atau bengkak.
  2. Tidak disarankan untuk kulit bagian muka
  3. Jangan kena mata, jika kena mata bilas segera dengan air mengalir dan segera hubungi dokter.
  4. Ikuti petunjuk pemakaian.
  5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.                                                                                         
Beralih ke SUPER RONTOK Sekarang !

HARGA Rp.130.000,-
Info Hubungi : 081216563380
Free Ongkos Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar